Thursday

Pre Order BlackBerry Z3, Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

Pre Order BlackBerry Z3, Spesifikasi dan Harga di Indonesia. BlackBerry kembali akan meluncurkan produk paling barunya dalam waktu dekat ini, yaitu Blackberry Z3. BlackBerry mempunyai desain yang khusus yaitu memberikan kenyamanan untuk mengetik, menjalankan aplikasi, dan membeli stiker lokal dengan harga yang sangat terjangkau.

Fitur yang terdapat pada BlackBerry Z3 yaitu pengalaman BBM menjadi lebih sempurna. Aplikasi BBM atau Blackberry Messenger digunakan sebagai media untuk dapat terhubung dengan rekan-rekan, kerabat dan saudara atau bahkan sekarang BBM digunakan sebagai media online untuk tempat jual beli. Namun ada yang baru dalam BlackBerry Z3 sekarang, yaitu hadirnya stiker BBM yang sesuai dengan karakter orang Indonesia seperti kita. Kita bisa mendapatkan stiker karakter tersebut secara gratis maupun berbayar.

Fitur BBM Now yang ada pada Blackberry Z3, membuat kita dapat selalu dapat merespon semua hal yang terjadi di BBM tanpa harus meninggalkan atau menghentikan apaun yang sedang anda lakukan, sangat baru.

Spesifikasi dan harga BB Z3 Indonesia
BlackBerry Z3

Fitur BlackBerry keybord yang dimiliki Blackberry Z3 diklaim mampu mempelajari kebiasaan penggunanya dan mampu membentuk kalimat dengan cepat serta kemudahan untuk berpindah dari bahasa Indonesia atau bahasa inggris. Blackberry Z3 mempunyai fitur yang cukup baru menurut saya, karena anda tidak perlu keluar dari aplikasi yang sedang anda jalankan untuk dapat melihat semua pesan yang masuk, dengan fitur BlackBerry Hub, anda dapat mengintipnya dengan cara menggesernya dari kiri atau kanan dengan mudah.


BlackBerry priority memberikan anda kemampuan untuk menyaring hal penting untuk anda agar anda terus teroganisir, mengendalikan dan terus dapat memantau segala percakapan anda.

Anda dapat membagikan foto, dokumen atau file apapun dengan mudah. Dengan fitur Smart Sharingnya, anda akan mendapat saran kepada siapa saja anda akan membagikan foto atau file dokumen tersebut.

Kini BlackBerry mampu bertahan lebih lama yaitu hingga 15,5 jam waktu bicara dan hingga  16 hari waktu siaga.


Dapatkan dan jadilah yang pertama untuk memiliki BlackBerry Z3 di Indonesia, lakukan pre order sekarang di BlackBerry Indonesia dan dapatkan harga spesial yaitu Rp. 2.199.000 serta potongan harga yang menarik.

Baca ulasan tentang BlackBerry Z10 di sini.

No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?