Wednesday

Unduhan BBM for Android Mencapai Angka Fantastis

BBM untuk Android Mencapai angka fantastis.

BBM for android, iOS
BBM Android
CeritaGadget.blogspot.com - BBM Android, BBM atau BlackBerry Messenger merupakan aplikasi eksklusif untuk pengguna ponsel pintar BB (BlackBerry). Setelah BBM melebarkan sayapnya ke wilayah smartphone android, para pengguna BBM menjadi bertambah banyak bahkan semakin membludak.

Ketenaran BBM tidak akan meleleh begitu saja, ini terbukti dari catatan milestone yang menyebutkan bahwa unduhan BBM untuk android di Google Play mencapai angka yang fantastis, yaitu lebih dari 50 juta unduhan. Untuk pengguna platform iOS pun, BBM masih menjadi aplikasi andalan untuk masyarakat Indonesia. Aplikasi gratis ini mampu menempati populer kedua setelah aplikasi tebak gambar pada awal Mei. BBM juga berencana akan melebarkan sayapnya ke dunia Windows Phone, hal ini tentunya merupakan angin segar sekaligus kabar baik untuk pecinta smartphone berbasis Windows seperti Nokia.

Akhir Maret lalu, pihak BlackBerry mengumumkan pengguna BBM tercatat 113 juta pengguna aktif. Lalu, apa yang membuat BBM ini begitu populer? Apa hayooo.....?

Selain orang telah terbiasa menggunakan layanan BBM untuk mengirim pesan singkat dibandingkan dengan layanan WeChat, Line, atau KakaoTalk, BBM menjamin keamanan data penggunanya karena pengiriman datanya secara terenskripsi. Apalagi sekarang BBM bukan lagi layanan eksklusif untuk pengguna hp BB saja, hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta gadget.

Demikian sekilas informasi tentang BBM untuk android.

Artikel menarik lainnya




No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?