Saturday

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 dan Harga Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace dan Harga terbaru. Samsung merupakan brand ternama yang cukup menguasai pasar smartphone di dunia. Kali ini kita akan membahas tentang Samsung Galaxy Ace yang terdiri dari beberapa tipe dan masing-masing mempunyai keunggulan yang berbeda. Samsung banyak mengeluarkan produk smartphone terbaru dengan tipe Galaxy, salah satunya seperti yang tersebut di atas yaitu Samsung Galaxy Ace. 

harga dan spesifikasi samsung galaxy ace terbaru
Samsung Galaxy Ace 3

Spesifikasi smartphone Samsung didominasi oleh teknologi layar sentuh. Tidak terkecuali Samsung Galaxy Ace ini. Desain Samsung Galaxy Ace ini terbilang cukup imut dengan layar sentuh yang lebih menyeluruh. Dengan dimensi 121,2 x 62,7 x 9,8 mm dan berat hanya 115 gram membuat smartphone Samsung ini pas di tangan.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Ace 3. Sistem operasi yang digunakan dalam smartphone terbaru Samsung ini Android Jelly Bean 4.2 dan prosesor yang digunakan yaitu prosesor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz. 

Kamera Samsung Galaxy Ace 3 masih seperti pendahulunya Ace 2 yaitu masih berkekuatan 5 MP dan sudah menggunakan teknologi autofocus, LED Flash, video 720p. Yang membedakan antara Samsung Galaxy Ace 1 dan Samsung Galaxy Ace 2 yaitu pada Samsung Galaxy ace 3 dibekali dengan kamera sekunder yang terletak pada bagian depan.

Jenis SIM card yang digunakan yaitu mini SIM, memori internal hanya 4 GB dan ekspansi dengan micro SD hingga berkapasitas 64 GB

Harga Samsung Galaxy Ace berbeda-beda tergantung tipe dan tentunya harga tersebut sesuai dengan spesifikasi perangkat smartphone yang digunakan, namun masing-masing perangkat mempunyai kekurangan dan kelebihan tersendiri.

Harga Samsung Galaxy ace terbaru Mei 2014 yaitu yang paling murah Rp. 1.100.000 untuk tipe Samsung Galaxy ace S-GT5830i dan seri termahal dari Samsung galaxy Ace dibanderol dengan harga baru sekitar Rp. 2.200.000 yaitu Samsung Galaxy Ace 3. Belilah yang sesuai dengan kebututuhan dan budget anda.

Informasi Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace terbaru Mei 2014 tersebut diharapkan dapat mempunyai manfaat untuk anda yang sedang mencari dan memilih smartphone mana yang cocok untuk anda pakai.

No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?