Wednesday

Samsung Galaxy Note 8, Delapan Keajaiban

Samsung Galaxy Note 8, Delapan keajaiban. Sesuai judul kali ini, Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 8 yang merupkan perangkat yang sangat ideal untuk menemani segala aktifitas penggunanya termasuk pekerjaan untuk dibawa kemana-mana.

Samsung Galaxy Note 8 Harga Terbaru
Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 ini merupakan tablet pertama di dunia yang mengusung layar sebesar 8 inci yang termasuk dalam kategori mid-size tablet. Samsung Galaxy Note 8 mempunyai teknologi yang canggih untuk mendukung kegiatan multitasking penggunanya, sangat nyaman digenggaman dan didukung dengan performanya yang tinggi. Tablet ini juga dilengkapi dengan S pen dengan inovasi terbaru sehingga memudahkan dalam penggunaanya. Tablet ini diklaim mampu menghadirkan delapan keajaiban di dalamnya.

Andry Sutamto, selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia menyebut bahwa Samsung Galaxy Note 8 memberikan pengalaman baru dalam kategori ini dengan menghadirkan perpadua sempurna portabilitas dan produktivitas dalam keseharian kita yang merupakan perintis kategori ukuran saku dalam meningkatkan dan memperkaya kehidupan kita sehari-hari, baik ditempat kerja ataupun diwaktu senggang.

Samsung Galaxy Note 8 ini berinovasi dalam memberikan fungsionalitas yang sangat menguntungkan penggunanya, pilihan multi-window yang mampu ditampilkan dalam satu layar dan memaksimalkan akses ke berbagai aplikasi secara bersama-sama. Dari segi ukuran, tablet ini mempunyai ukuran yang wonder size yaitu praktis untuk dibawa kemanapun. Wonderfull Tools, membekali S pen di setiap produk tablet yang diluncurkan Samsung memudahkan penggunanya untuk melakukan aktivitas pekerjaan maupun bermain game.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 mempunyai kapasitas memori internal sebesar 2 GB dan kapasitas kartu SD untuk ekspansi penyimpanan memori hingga 64 GB plus 30 GB kapasitas memori dari DropBox yang akan membuat anda tidak akan kehabisan tempat untuk menyimpan memori terindah anda. 

Samsung Galaxy Note 8 dibekali dengan kamera utama berkekuatan 5 MP dan kamera depan beresolusi 1,3 MP mampu menghadirkan kualitas gambar yang maksimal.

Samsung Galaxy Note 8 berdimensi 210,8 x 135,9 x 8 mm, dengan berat 338 gram.

Spesifikasi prosesor yang ditanamkan di dalam Samsung galaxy Note 8 ini berkekuatan Quad Core dengan sistem operasi Android Jelly Bean yang menghasilkan performa dengan kecepatan maksimal untuk setiap menjalankan aplikasi meskipun dilakukukan secara bersamaan.

Harga terbaru Samsung Galaxy Note 8. Dengan harga berkisar di 4 juta rupiah, anda sudah mendapatkan tablet dengan spesifikasi, kualitas dan performa yang maksimal. 

No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?