Wednesday

Review Spesifikasi dan Harga BlackBerry Z30 Terbaru

Harga dan spesifikasi BlackBerry Z30 Indonesia
New BlackBerry Z30
Spesifikasi BlackBerry Z30, BlackBerry Z30 merupakan produk terbaru dari BlackBerry yang akan diluncurkan pada tahun 2014 ini. Lalu apa saja fitur dan spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini.

BlackBerry Z30 membuat kehadiran anda dapat dirasakan. BlackBerry Z30 dilengkapi dengan layar Amoled 5 inci yang menakjubkan dan teknologi natural sound mampu memberikan detil layar yang lebih hidup dan kualitas suara yang nyata untuk percakapan anda dengan BBM. BlackBerry Z30 menggunakan sistem operasi OS 10 BlackBerry  yang akan mengenali anda dalam penggunaan ponsel. Fitur BlackBerry Prioritas Hub Curates mampu melihat pesan yang lebih penting sehingga anda dapat lebih fokus pada hal-hal tertentu. Anda bahkan dapat melihat semua lampiran yang dikirim atau diterima oleh ponsel anda dalam satu tempat.

Fitur BlackBerry Z30 yaitu mampu memutar presentasi anda secara nirkabel melalui Miracast, atau anda dapat melakukannya dengan kabel micro HDMI dan buatlah dampak yang lebih besar dalam bisnis anda. Dengan layar 5 incinya, BlackBerry Z30 menawarkan kemampuan browsing internet seperti jelajah gambar, video dan game menjadi lebih cepat dan menakjubkan. BlackBerry Z30 juga memberikan kemudahan untuk membaca online menjadi lebih mudah karena BlackBerry Z30 mempunyai fitur modus Reader yang menghapus halaman yang kacau hanya dalam satu sentuhan saja.

Spesifikasi Blackberry Z30 berikutnya adalah papan ketik touchscreen yang responsif hingga penggunanya dapat melakukan pengetikan teks menjadi lebih cepat dan akurat, dan pada BlackBerry Z30 ini ditanamkan fitur personalisasi saran next-kata.

Blackberry Z30 mempunyai daya tahan baterai hingga 25 jam, sehingga anda tidak perlu khawatir akan kehabisan daya saat melakukan aktifitas seharian.

Fitur Terbaik BlackBerry Z30 mampu melihat dan mengedit Microsoft Exel dan Word dan Power point dengan aplikasi Documents To Go.

BlackBerry World memberikan pengalaman dengan banyak aplikasi yang tersedia dan anda dapat melakukannya dengan mudah. Hal ini didukung oleh prosesor Quad Core dengan grafis yang kuat.

Dimana anda bisa mendapatkan BlackBerry Z30 ini? Karena belum masuk Indonesia, maka untuk sementara ini anda hanya dapat melakukan pembelian secara online di toko online BlackBerry.

Harga yang dipatok untuk BlackBerry Z30 yaitu $ 499,00 atau sekitar Rp. 6 juta rupiah

Baca Spesifikasi BlackBerry terbaru yaitu BlackBerry Z3, Preorder dan spesifikasinya.

No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?