Sunday

Nyawa Polisi Militer Selamat Berkat Nokia Lumia 520

Ceritagadget.blogspot.com - Nokia Lumia 520 menyelamatkan jiwa seorang polisi militer di Brazil. Bagaimana bisa sebuah HP mampu menyelamatkan jiwa seseorang?

Begini ceritanya sobat,
Pada suatu hari seorang perwira polisi militer Brazil yang tidak bersedia menyebutkan identitannya dengan alasan keamanan akan menyambangi rumah orang tuanya dengan tujuan meminta bantuan sang ibu untuk mencucukan baju seragam. Namun ketika sang perwira polisi itu tiba di rumah orang tuanya, ternyata di sana sedang terjadi perampokan oleh 2 orang.

nyawa selamat berkat Nokia lumia 520
Nokia Lumia 520 selamatkan nyawa

Dua orang perampok tersebut menyandera orang tua korban, dan para perampok menyadari bahwa korban merupakan anggota kepolisian setelah melihat baju seragam polisi yang tengah dibawanya tersebut. Kemudian para perampok tersebut mengarahkan senjata api dan melepaskan 2 pelurunya kepada perwira polisi. 

Beruntung perwira polisi itu selamat dan tidak mengalami luka sedikitpun setelah satu peluru meleset dan satu peluru lainnya mengenai smartphone Nokia Lumia 520 miliknya yang ia tempatkan di saku belakang celana. Menurut informasi yang beredar, smartphone Nokia Lumia 520 tersebut mengalami retak dan nyaris hancur namun ponsel tersebut dapat menahan kencangnya peluru dari senjata api tersebut.

Dalam kejadian ini, para perampok tersebut dapat melarikan diri dan membawa sejumlah barang berharga dari rumah tersebut.

Demikian sobat cerita, dari peristiwa tersebut dapat di simpulkan bahwa Nokia Lumia 520 menghadirkan keajaiban. Nokia 520 didesain dengan body yang kuat, itu sudah dibuktikan oleh cerita di atas.

No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?