Wednesday

Samsung Galaxy Young Neo, Spesifikasi dan Harga Terbaru

CeritaGadget. Samsung Galaxy Young Neo, Spesifikasi dan Harga Terbaru. Samsung Galaxy Young Duos termasuk dalam kategori produk smartphone murah yang ada saat ini dan mempunyai spek yang sama dengan samsung galaxy star. Galaxy Young neo juga telah mendukung konektivitas pada jaringan 3G HSDPA yang membuatnya lebih mampu menarik minat pembeli dari pada Galaxy Star yang baru mendukung koneksi pada jaringan EDGE.
spesifikasi samsung galaxy young neo dan harga terbaru
Samsung Galaxy Young Neo Terbaru

Kelebihan Samsung Galaxy Young Neo merupakan ponsel murah harga di bawah 1 jutaan namun mempunyai fitur yang cukup mumpuni. Android murah ini mempunyai fitur layar seluas 3 inci dengan teknologi layar sentuh dan resolusi layar 240 x 320 piksel. Smartphone di bawah 1 juta ini menggunakan CPU 850 MHz dan RAM 512 MB dengan sistem operasi Android Jelly Bean v 4.1, smartphone murah ini juga bisa digunakan untuk BBMan. Kapasitas memori internal smartphone ini 4 GB dan tersedia slot microSD untuk penyimapan luar dengan kapasitas maksimal 32 GB. Samsung Galaxy Young Neo ini mempunyai kamera 2 MP mampu menghasilkan gambar yang cukup jelas dengan kualitas Samsung yang tidak perlu diragukan lagi.

Samsung Galaxy Young Neo ini mulai dijual di Indonesia pada bulan Januari 2014 yang lalu. Harga yang dipatok untuk ponsel android murah ini yaitu Rp. 900.000 an, dengan harga tersebut membuat Samsung Galaxy Young Neo masuk dalam kategori ponsel murah harga di bawah 1 jutaan 2014

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Young Neo:

  • Jaringan 2G dan 3G HSDPA
  • Dual SIM card
  • Layar TFT capacitive touchscreen, 256 ribu warna, resolusi 240 x 320 piksel dengan luas layar 3 inci
  • Memori Internal 4 GB
  • Eksternal memori hingga 32 GB
  • Koneksi data GPRS, EDGE, 3G HSDPA, HSUPA, Wi-Fi
  • Prosesor Single Core 850 MHz
  • Fitur lain yang dimiliki Samsung Galaxy Young Neo yaitu aplikasi SNS, media player, FM radio, GPS
  • Baterai Li-Ion 1200 mAH
Demikian ulasan tentang ponsel android Samsung harga di bawah 1 jutaan, spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy Young Neo Mei 2014. Berikutnya Samsung galaxy Young GT-S5360, smartphone android murah.

No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?