Saturday

Smartphone Terbaru Oppo Mei 2014, Oppo Find 7a

Ceritagadget.blogspot.com . Smartphone Terbaru Oppo Find 7a 2014. Oppo sepertinya tengah gencar meluncurkan produk-produk baru dengan berbagai inovasi baru. Hp Oppo Find 7a merupakan smartphone terbaru yang akan segera diluncurkan, mungkin bersamaan dengan Oppo Yoyo.

Oppo Find 7a, spesifikasi dan harga terbaru 2014
Oppo Find 7a
Banyaknya fitur-fitur menarik yang dihadirkan dalam Oppo Find 7a menjadikan smartphone ini istimewa.

Oppo Find 7a didesain dengan sangat cantik , keindahan off-screen yang diwariskan oleh Oppo Find 5 diperbarui dengan melakukan peningkatan baru. Dibalut dengan casing warna hitam yang pekat dan mengkilap berpadu secara natural menampilkan hasil yang natural, simple tapi tidak terllihat biasa bahkan Oppo Find 7a ini memiliki tampilan yang lebih menawan, elegan dan terkesan elit atau kelas tinggi.

Salah satu Inovasi pada Oppo find 7a yaitu terletak pada lapisan partikel cahaya, 3140 light guide dots membentuk garis cahaya yang terang  dan merata.

Desain flowing fine yaitu suatu konsep dua garis tipis yang mengelilingi body smartphone dengan teknik khusus untuk menyeimbangkan ergonomis dan artistik yang sempurna.
Kerangka hp terbuat dari bahan Alluminium Alloy yang biasa digunakan pada perangkat luara angkasa, kuat dan tahan lama, melindungi layar lebih efektif, lebih padat dan mantap dalam genggaman.

Spesifikasi Oppo Find 7a menggunakan prosesor Quallcomm Snapdragon 800 terbaru dan QuadCore 8974AB dengan basis inti krait akan menghadirkan permorma yang powerful. Pengelola grafis Andreno 330 28 nm mampu menghemat daya hingga 20%.

Oppo Find 7a mempunyai layar yang cukup besar, yaitu 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dan 403 ppi memberikan tampilan yang terlihat luas, pengalaman visual yang menakjubkan.

Oppo Find 7 merupakan ponsel pintar pertama yang mengembangkan teknologi pengisian daya VOOC, dengan kapasitas baterai 2800 mAH, kecepatan pengisian baterai 4x lebih cepat, sebagai catatan: mengisi daya selama menit dapat menelepon hingga 2 jam dan mengisi daya dalam 30 menit dapat mengisi baterai hingga 75%.

Spesifikasi selanjutnya dari Oppo Find yaitu kamera yang dibawanya cukup besar, 13 MP dengan Stacked Sensor yaitu kamera terbaru Sony generasi kedua IMX214.

Fitur andalan yang dibawa Oppo Find 7a 32s Slow Shutter merupakan teknologi khusus untuk merealisasikan exposure hingga 32 detik, mampu mengambil gerakan cahaya yang lebih banyak.

Spesifikasi Oppo Find 7a:

  • Dimensi 152,6 x 75 mm x 9,2 mm
  • Berat 170 gram
  • RAM 2GB
  • Internal memori 16 GB
  • Eksternal memori 120 GB
  • Kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, 
  • Full HD
  • Jaringan GSM, WiFi, GPS, WCDMA, Bluetooth, NFC, OTG
Harga Oppo Find 7a. Oppo Find 7a diluncurkan dipasaran dengan harga sekitar 400 EURO, sayangnya di Indonesia Oppo Find 7a ini belum duluncurkan, untuk penggemas smartphone canggih, harap bersabar dulu.

Mungkin hanya ini saja cerita kita tentang Smartphone terbaru Oppo 2014.

No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?