Friday

HTC One M8, Spesifikasi, Ulasan dan Harga di Indonesia

Harga dan spesifikasi HTC One M8 Terbaru
HTC One M8
HTC one merupakan salah satu produk yang diunggulkan dan cepat merebut hati para pecinta gadget. HTC One M8 hadir untuk meramaikan pasal smartphone yang tengah berkembang saat ini. Dengan mengusung berbagai fitur unggulan, HTC percaya bahwa produknya ini (HTC One M8) mampu merebut pasar smartphone yang telah lebih dulu dirajai oleh vendor besar seperti Samsung, Sony dan Nokia.

Desain body HTC One M8 dibuat dengan sangat apik dan rangka lekuk unibody yang dilapisi logam sehingga sesuai dan nyaman dalam genggaman. HTC berinovasi dalam pengmabangan perangkat yang lebih canggih namun simple dan tipis sehingga smartphone HTC One ini mempunyai body yang ramping dan tipis namun kuat. Dengan ketebalan tidak sampai 9,35 mm dan bentuk lekuk yang ergonomis sangat pas dalam genggaman anda dan mudah dalam penggunaanya.

Kamera HTC One M8 mempunyai teknologi terbaru yang mampu mengilangkan buram, mengambil gambar dan pemandangan yang lebih luas serta menambahkan efek yang begitu mengagumkan dengan satu sentuhan saja. Kontrol kemiringan dan garis perata yang simple akan membantu anda untuk menangkap seluruh pandangan. Dengan sekali klik, Pan 360 memberikan tampilan 180 derajat x 360 derajat yang sangat impresif. Fitur UFocus bermanfaat untuk memfokuskan objek yang buram sebelum atau sesudah pengambilan gambar untuk medapatkan hasil gambar yang profesional. HTC One M8 mempunyai Ultrapiksel yang lebih banyak dari ukuran rata-rata yaitu mempu menangkap cahaya 300% lebih banyak pada smartphone pada umumnya sehingga anda dapat mengenang setiap malam seperti yang selalu anda impikan.

HTC One M8 menggunakan perangkat BoomSound yang menghasilkan suara keras dan jelas. Hal ini didukung dengan adanya dua buah speaker stereo pada bagian depan. Selain itu, HTC juga membakali ponselnya ini dengan memasang penguat suara serta perangkat lunak penyeimbang bass dan treble yang bebas distorsi, tahan lama, jenis dan bebas impresi.

Aplikasi unggulan HTC One M8 diantaranya yaitu aplikasi HTC Sense  yang membuat inovasi dalam perangkat lunaknya agar lebih mudah digunakan. Aplikasi kontrol gestur memungkinkan penggunanya untuk membuka kunci telepon hanya dalam sekali usap dan anda hanya perlu mengangkatnya setinggi mata untuk dapat meluncutkan kamera. Fitur Balik untuk Bisukan  difungsikan untuk menyenyapkan suara nada dering panggilan dengan membalikkan telepon anda. Selain itu anda juga dapat menjawab telepon masuk hanya dengan perintah suara dengan mengaktifkan fitur panggilan Bebas Genggam.

Spesifikasi HTC One M8 :

  • HTC One M8 mempunyai dimensi ukuran 146,36 mm x 70,6 mm x 9,35 mm
  • HTC One M8 mempunyai berat hanya 160 gram
  • Layar HTC One M8 sebesar 5", HD 1080 p
  • HTC One M8 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801, CPU Quad Core
  • RAM 2GB
  • Jaringan 3G WCDMA
  • Dual kamera (kamera belakang berukuran ultrapiksel)
  • Sistem operasi Android dengan HTC Sense, HTC BlinkFeed
  • Simcard Nano SIM
  • Penyimanan yang tersedia yaitu 10 GB
  • GPS
  • Baterai 2600 mAH, waktu penggunaan baterai tegantung pada jaringan dan penggunaan telepon.
Harga HTC One M8 di Indonesia berkisar antara Rp. 8 juta rupiah.




1 comment:

Apa Komentar Anda?