Sunday

Spesifikasi Nokia Lumia 520, Hadirkan Keajaiban


Harga dan spesifikasi  Nokia Lumia 520 April 2014. Nokia Lumia 520 merupakan ponsel pintar berbasis Windows phone 8 besutan Nokia. Teknologi layar sentuhnya sangat responsif, anda dapat menggunakannya meskipun hanya dengan menggunakan kuku atau tangan anda masih menggunakan sarung tangan.

Harga dan spesifikasi Nokia Lumia 520
Nokia Lumia 520
Spesifikasi Nokia Lumia 520

Kini kamera pada Nokia Lumia 520 yang mempunyai sensor 5 MP dengan perbesaran digital 4 x dan jarak focus kamera minimal 10 cm, sekarang ditambahkan fitur baru yaitu adanya lensa digital yang eksklusif. Anda juga dapat melakukan tambahan gerakan pada gambar yang tidak bergerak menggunakan fitur Cinemagraph. Anda juga dapat mengambil beberapa gambar sekaligus menggunakan fitur smartshoot dan anda dapat mengeditnya dengan mudah untuk mendapatkan gambar yang sempurna.

Nokia Lumia 520 berdimensi 119,9 mm x 64 mm 
x  9,9 mm dan berat hanya 124 gram saja. Nokia Lumia 520 mempunyai layar IPS LCD sebesar 4 inci yang super sensitif, anda dapat melakukan mengetik, browsing, chatting dengan lebih mudah dibanding sebelumnya meskipun anda menggunakan sarung tangan. 

Nokia Lumia 520 dibekali baterai dengan kapasitas 1430 mAH, waktu siaga maksimal 52 jam, dengan waktu bicara pada jaringan 2G hingga 17,2 jam, waktu bicara pada 3G hingga 9 jam, dan mampu memutar musik hingga maksimal 52 jam, cukup tahan bukan?

Fitur aplikasi Nokia Lumia 520 Mixradio, yang menjadikan smartphonemu seperti stasiun radio pribadi, yang bakal muterin lagu-lagu favorit kamu secara gratis, ga pake daftar, ga pake iklan. Kamu juga ga perlu takut ga bisa dengerin siaran radio favorit kamu, karena Nokia Lumia 520 dapat menyimpan hingga 4 Mix favorit kamu dan kamu dapat mendengarkannya secara offline di kota tujuan kamu, seru kan? Selain bisa kamu dengerin sendiri, Nokia Mixradio ini juga bisa kamu bagikan ke temen-temen kamu melalui jejaring sosial favorit, jadi mereka dapat mendengarkan mix favorit kamu juga.

Nokia Lumia 520 menggunakan sistem operasi Windows phone 8, update hal-hal diluar sana dengan fitur Live Tiles secara real time. Kapasitas penyimpanan Nokia Lumia 520 7 GB di Microsoft SkyDrive yang dapat mensinkronkan data posel dengan komputer. Anda juga dapat melakukan pekerjaan dengan mudah saat perjalanan karena Nokia Lumia 520 ini dilengkapi dengan Outlook, Word, Exel dan Powerpoint.

Memori internal 8 GB, dan tersedia slot pentimpanan eksternal yang mampu menyimpan hingga kapasitas 64 GB. Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 yang mampu memberikan kinerja ekstra yang anda butuhkan termasuk menjalankan aplikasi berat seperti game, produktivitas bisnis dan pribadi. 

Nokia Lumia 520 mendukung konektivitas penggunanya dengan jenis kartu SIM: miniSIM, Bluetooth dan WiFi. Nokia Lumia 520 mendukung jaringan WCDMA dan GSM, anda pasti akan terhubung dengan siapapun dimanapun.

Nokia Lumia 520  memberikan bukan sekedar ponsel, melebihi semua harapan.

Untuk penawaran terbaru, Nokia memberikan harga yang sangat menarik, kini Nokia menawarkannya dengan harga Rp. 1.199.000, cukup terjangkau.


Deskripsi: Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 520, Nokia Lumia 520, harga Nokia Lumia 520 terbaru, harga dan spesifikasi nokia lumia 520, nokia lumia, nokia lumia terbaru, nikoa lumia murah, nikia lumia dibawah 2 jutaan, nokia lumia 520 harga dan spesifikasi, spec nokia lumia, spek nokia lumia 520







No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?