Wednesday

Samsung Galaxy Note 3 Lite, Intip Spesifikasi dan Harganya

Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 3 Lite. Samsung Galaxy Note 3 Lite ini termasuk dalam kategori phablet yang disejajarkan dengan Samsung Galaxy S5. Phablet Samsung Galaxy Note 3 Lite ini mempunyai desain yang mirip dengan kakanya yaitu Samsung Galaxy Note 3 namun hadir dengan body yang lebih tipis.

Samsung Galaxy Note 3 Lite ini merupakan phablet pertama yang menggunakan prosesor Hexa-Core yaitu gabungan antara Dual-core 1,7 GHz dan Quad-Core 1,3 GGHZ yang mempunyai tugas berbeda, Dual-Core untuk tugas-tugas ringan dan Quad-Core untuk tugas-tugas berat. Dengan prosesor tersebut, phablet ini mempunyai daya pacu yang cukup menarik perhatian para pecinta gadget.



Samsung Galaxy Note 3 Lite
Samsung Galxy Note 3 Lite
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Lite ini mempunyai layar sebesar 5,55 inci dengan layar Super amoled beresolusi HD 720p, dan RAM 2 GB. Untuk media penyimpanan, Samsung Galaxy Note 3 Lite ini menyediakan ruang sebesar 16 GB untuk memori dalamnya dan kapasitas penyimpanan luarnya hingga 64 GB. Phablet ini dibekali dengan batrai dengan kapasitas 3100mAH yang mampu mendukung setiap aktivitas pengguna pada ponsel ini dan sangat hemat baterai. Sistem operasi yang digunakan dalam Samsung galaxy Note 3 Lite yaitu sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2.2.

Accesoris yang dibawa oleh Samsung Galaxy Note 3 Lite ini salah satunya stylus pen yang berfungsi untuk mengoperasikan smartblet dengan sentuhan. Samsung Ga;axy Note 3 Lite ini memiliki dua slot kartu SIM atau biasa disebut dengan dual SIM.

Untuk urusan narsis, Samsung Galaxy Note 3 lite ini dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 8 MP yang mampu merekan gambar full HD dan kamera depan dengan resolusi 2,1 MP yang mampu menghasilkan gambar yang jernih saat melakukan panggilan video.

Konektivitas Galaxy Note 3 lite ini mendukung jaringan Wifi, Bluetooth  dan NFC. Note 3 Lite menggunakan konektor mini USB untuk mengisi daya baterainya.

Harga Samsung galaxy Note 3 lite berkisar di Rp. 6 jutaan.

Baca Samsung Galaxy Note 3 disini


No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?