Monday

Smartbot, Robot untuk Smartphone Anda


SmartBot merupakan robot smartphone yang diprogram untuk kebutuhan pendidikan dan hiburan dari smartphone anda (Android, iPhone, iPod atau Windows phone). Sebagai otak SmartBot yang melalukan sensor dan interface digunakan program pengembangan papan (Arduino, Netduino, Gadgeteer). Hal ini memungkinkan untuk anda memiliki robot bagi smartphone 20% lebih murah dari produk robot dengan kemampuan yang setara.

SmartBot memungkinkan anda untuk memiliki akses ke platform robotika yang lebih lengkapdalam menampilkan gerakan, suara, komunikasi, antarmuka pada layar sentuh, visi dan masih banyak lagi. Dua cara yang dapat anda lakukan untuk menggunakan telepon yang telah diprogram sekarang :

  • SmartBot memberikan anda melakukan pengembangan terhadap smartphone sendiri jika anda telah mempunyai pengalaman dalam hal pengembangan
  • Aplikasi gratis yang dikembangkan khusus untuk SmartBot :
  1. SmartBot Face trakcer
  2. SmatBot pengontrol
  3. Bot Bomb Tamtangan
  4. Smartbot Curve
  5. SmartBot wRemote
  6. KIPP untuk SmartBot
  7. SmartBot NFC
  8. Memori SmartBot
Anda dapat membuat SmartBot melakukan apa yang anda inginkan dan anda dapat menggunakan setiap fitur didalamnya dan membuat hal-hal yang menakjubkan ke dalam lingkungan Dev favorit bahasa pemrograman. 

Bermain game dalam Smartphone dengan SmartBot anda kini lebih mudah dan menyenangkan bagi anda dan keluarga karena memberikan permainan partai. 

Robot ini juga bisa mendeteksi dan mengikuti wajah anda saat anda melakukan panggilan video.
SmartBot merupakan satu-satunya robot yang dapat dipasangkan dengan tiga jenis sistem operasi Smartphone yaitu Android, Windows dan iOS. 

Fungsi utama robot ini sebenarnya untuk para programer tetapi robot ini juga dapat digunakan oleh non-programer  dengan aplikasi terkait.

Download Aplikasi SmartBot di SINI

No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?