Thursday

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z di Indonesia 2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z di Indonesia 2014. Lenovo Vibe Z pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada event Consumer Electronics Show 2014 dua bulan lalu. Kini, Lenovo Vibe Z telah resmi diluncurkan di Indonesia Selasa, 25 Maret 2014 kemarin.

Lenovo Vibe Z berbeda dengan pendahulunya yaitu Lenovo K900 yang menggunakan prosesor intel, Lenovo Vibe Z ini dibekali dengan prosesor Quad Core QualComm Snapdragon 800 yang mempunyai kecepatan hingga 2,2 GHz, RAM 2 GB dan kapasitas memori internal yang cukup besar yaitu hingga 16 GB.

Keunggulan Lenovo Vibe Z yaitu mampu bertahan dalam mode standby hingga 11 hari dengan kapasitas baterai 3000 mAH. Sistem operasi yang digunakan dalam smartphone ini adalah Android Jelly Bean 4.3.

Lenovo Vibe Z lebih dikategorikan sebagai phablet karena smartphone ini mempunyai layar yang cukup besar untuk golongan smartphone yaitu sebesar 5,5 inci. Layar pada Lenovo Vibe Z menggunakan teknologi panel IPS resolusi Full HD 1080 p.

Lenovo Vibe Z mempunyai dua kemera dengan kamera utamanya berkekuatan 13 MP disertai lensa bukaan f/1.8 dan dibekali lampu flash dual LED. Kamera pada smartphone ini diklaim mampu memotret 10 kali dalam satu detik. Dengan kemampuan low-light nya, kamera Vibe Z ini diklaim mampu memanggil gambar dalam kondisi minim cahaya. Sedangkan kamera depan Lenovo Vibe Z ini berkekuatan 5 MP, akan menghasilkan gambar yang sangat jernih tanpa lag pada saat melakukan panggilan video.

Harga Lenovo Vibe Z di Indonesia pada bulan ini dibanderol Rp. 6 jutaan..

Baca ulasan tenang produk Lenovo lainnya, yaitu Lenovo Vibe X


No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?