Monday

Mito A68 Fantasy Power, Ponsel Plus Powerbank

Mito A68
Mito A68


Mito A68 Fantasy power merupakan ponsel android yang mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar hingga dapat dijadikan sebagai powerbank. Mito A68 dibekali baterai dengan kapasitas 4000mAH. Dengan kapasitas besar ini, Mito A68 diklaim mampu mendukung aktivitas pengguna tanpa takut kehabisan baterai. Mito A68 Fantasy Power juga dibekali dengan fitur Quick Charge yang memungkinkan untuk mengisi daya baterai agar penuh dengan cepat.

Spesifikasi Mito A68 Fantasy Power mempunyai layar berukuran 5 inci dengan layar capacitive Touch screen dan mempunyai kedalan gambar 16,7M membuat gambar yang dihasilkan terlihat jernih dan tajam. Dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 GHz MTK yang digabung dengan RAM 512 GB. Mito A68 Fantasy Power ini mempunyai kamera belakang dengan kekuatan 8 MP dan kamera depan 2 MP, cocok untuk yang hobi narsis. Untuk memotret dengan cepat, kita dapat melakukannya hanya dengan perintah suara, anda cukup mengucapkan kata "capture" atau " cheesse". 

Untuk kapasitas penyimpanan, Mito A68 Fantasy Power ini menyediakan 8GB memori internal dan hingga 32 GB untuk perluasan penyimpanan menggunakan kartu SD.

Mito A68 Fantasy Power menggunakan sistem operasi android 4.2 Jelly Bean yang bisa di upgrade ke sistem operasi android KitKat yang akan tersedia akhir April ini.

Harga Mito A68 Fantasy power berada pada range Rp. 1.300.000 sampai Rp. 1.500.000 dan akan mulai diluncurkan di pasar Indonesia bulan April ini. Dengan fitur yang lain dari para pesaingnya ini, pihak Mito mengklaim mampu meraih kesuksesan di pasaran.

Baca artikel menarik tentang Nokia Lumia 520






No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?