Sunday

Fitur Android Jelly Bean (part 2)

Fitur Android Jelly Bean (part 2)
Dear sahabat cerita, setalh sebelumnya kita membahas tentang Android Jelly bean, fitur dan cara menggunakannya (part 1), kalau belum baca silahkan baca di sini. Maka kali ini kita akan membahas fitur-fitur lainnya.

Mari kita bahas satu per satu:

6. Fitur Say it Offline, aplikasi ini sebelumnya juda telah tersedia untuk android versi lama, pada versi Jelly Bean ini, pengguna dapat melakukan perintah suara untuk mengirim sms, menulis pasan tanpa terhubung dengan koneksi internet.

7. Smart Widget, yang dimaksud smart widget yaitu ketika pengguna menempatkan di halaman utama, maka secara otomatis widget akan bergeser untuk memberi ruang kepada widget baru kita.

8. Mematikan pemberitahuan aplikasi tertentu tanpa harus menghapusnya, caranya adalah tekan "menu-setting-masuk ke kelola aplikasi", pilih aplikasi yang notifikasinya kemudian hilangkan tanda centang pada kotak "tampilkan pemberitahuan"
Mematikan notifikasi



9. Untuk sekedar bersenang-senang, kita dapat memanfaatkan Efek Hujan Jelly Bean,caranya masuk ke menu setting, pilih phone lalu lakukan tap beberapa kali pada "android version nya", kemudian anda akan melihat Jelly bean besar lalu lakukan tap lagi hingga menjadi Jelly Bean yang kecil-kecil.

Hujan Jelly Bean

10. Trik barrel roll, fitur ini merupakan upaya Google untuk memamerkan kelebihan browser yang dimilikinya dengan menunjukkan efek menggelindingkan halaman situs layaknya sebuah roda.

Selesai sudah pembahasan kita tentang fitur android jelly bean part 1 dan part 2







No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?