Wednesday

SONY XPERIA Z, SPESIFIKASI DAN HARGA April 2014

Hai sobat, ketemu lagi nih, hehehe..terimakasih sudah berkunjung kemari, sebagai ucapan terimakasih aku mau kasih sesuatu buat kalian, mau ga? Mau dong....

Ini dia untuk sobat sekalian.....

Sony Xperia Z  merupakan prooduk paling mutakhir yang sudah diperkenalkan terhadap publik oleh Sony Mobile, salah satu vendor raksasa dunia. Smartphone terbaru tersebut telah meramaikan pasar elektronik dan kehadirannya dapat merebut hati konsumen.

Sony mobile seakan tak pernah berhenti untuk membuat sebuah inovasi baru, dengan menghadirkan produk yang berkualitas dan fitur lengkap pada setiap hasil besutannya. Untuk perangkat selular terbarunya ini, memiliki sebuah layar dengan lebar 5 inci yang mempercantik tampilannya.

dengan mengusung sistem operasi Android versi terbaru v4.1.2 (Jelly Bean) membuat performa smartphone ini akan semakin lincah dan optimal. Untuk melengkapi kinerja tersebut agar lebih maksimal, maka Sony Xperia Z ini dilengkapi dengan prosesor quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz. Untuk mengimbangi kinerja yang dilakukan oleh mesin Sony Xperia Z ini, maka Sony membekalinya dengan sebuah RAM yang berkapasitas 2 GB. Dengan adanya  perpadua tersebut sudah sangat jelas dipastikan telepon pintar tersebut akan bekerja sangat baik dalam menemani aktivitas penggunanya.

Untuk mencegah pemborosan daya baterai, Sony Xperia Z telah dibekali dengan baterai Li-ion berkapasitas 2330 mAH dan fitur hemat daya otomatis sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan pemborosan penggunaan baterai.

Untuk kamera, Sony Xperia Z ini dibekali dengan dua kamera, kamera utama dengan kekuatan resolusi 13.1 MP ddan kamera kedua beresolusi 2.2 MP untuk video call. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan auto focus dan LED flash. Kamera smartphone ini juga dibekali dengan fitur HDR untuk kebutuhan perekaman video yang mampu beradaptasi pada kondisi cahaya yang menyilaukan atau pada intensitas cahaya redup.

Sony Xperia Z dirancand khusus untuk memiliki ketahanan terhadap air dan debu (sertifikat nIPX5/7 & IP5X). Hal terssebut dibuktikan dengan adanya pelindung kaca tahan pecah yang membungkus dua sisi utama ponsel ini sehingga membuatnya mampu bertahan di air dengan kedalaman 1 meter selama lebih kkurang 30 menit (jadi harus cepet diangkat ya jangan ampe kelamaan).

Harga terbaru untuk Sony Xperia Z ini berkisar antara 6-7 jutaan.

Gimana sobat...suka kan.

Sampai ketemu lagi di review selanjutnya ya....





No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?