Tuesday

SAMSUNG LUNCURKAN GALAXY NOTE 3 VERSI DUAL SIM

Selamat malam sobat cerita, ada kabar baru nih dari Samsung, mau tahu?
Simak ya...!

Samsung Galaxy Note 3 New

Begini sobat cerita, Samsung secara resmi telah merilis produk terbaru Galaxy Note 3 di akhir bulan September (pasti sudah pada tau kan?). Kabar terkerennya, dalam rangka menggenjot anngka penjualan di wilayah Asia, kabarnya produsen asal Korea ini akan segera meluncurkan phablet Galaxy Note 3 versi dual SIM card ke pasaran pada akhir tahun 2013 ini. Woww...!

 Menurut kabar yang beredar, China akan menjadi wilayah pertam yang akan kedatangan Galaxy Note 3 versi dual SIM ini. Dan setelah itu, wilayah Asia lainnya yang segera menyusul secara bertahap hingga akhir tahun termasuk Indonesia (jadi yang sabar ya...hehe)

Untuk spesifikasi, Galaxy Note 3 dual SIM card sama sekali tak berbeda dengan versi standarnya yaitu Samsunng Galaxy Note 3. Samsung tetap membekalinya dengan layar 5,7 inci, prosesor quad-core 2,3 GHz Adreno 330 GPU (Graphics Processing Unit), RAM 3 GB, serta fasilitas kamera belakang beresolusi 13 MP.

Namun untuk urusan harga agak sedikit berbeda, jikan versi standar dipasarkan dengan harga Rp. 8,8 juta, maka versi dual SIM card agak sedikit lebih mahal yaitu sekitar Rp. 9 jutaan.

Selain kabar akan kemunculan versi dual SIM ini, sebe;umnya sempat muncul rumor pula bahwa phablet andalan Samsung tersebut akan dihadirkan dengan versi layar yanng fleksibel. Varian ini akan menyasar segmen pasar super premium dan akan dipasarkan secara terbatas.

Nah sobat cerita, itulah cerita terbaru dari Samsung, kalau ada yang kurang, mohon di coment ya...

No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?