Friday

Harga Samsung Galaxy Core Mei 2014 Rp. 2.6 Juta, Banyak Diburu Konsumen

Harga Terbaru Samsung Galaxy Core Mei 2014.
Halo halo halo sobat gadget, ketemu lagi kita ya....

Sobat sudah dengar kan bahwa Samsung punya Galaxy Core, itu yang iklannya lagi tayang di tv-tv nasional kita...

Mau tau apa saja sih keunggulannya

Yuk kita simak sama-sama

Samsung
Smarthphone ini dijual di Indonesia dengan harga Rp. 2 jutaan, Smartphone Galaxy Core yang membidik kalangan pasar kelas menengah ternyata mampu menarik perhatian konsumen dan menjadi buruan bagi para pecintanya. Hal ini dapat dilihat di toko online Indonesia yang kebanyakan telah kehabisan stok Galaxy Core ini.

Spesifikasi dan desain Samsung Galaxy Core ini sebenarnya tidak terlalu istimewa untuk harga tersebut, tetapi nama besar Samsung dan desainnya yang mirip Galaxy S4 ini tampaknya menjadi daya tarik utamanya. Selain itu, Galaxy Core juga mengusung fitur dual SIM.

Harga Samsung Galaxy Core harus berhadapan dengan kompetitor dengan kisaran harga yang sama anta lain Sony Xperia M, BlackBerry 9720 dan Lenovo S820.

Apa saja yang diberikan smartphone ini? Galaxy Core dibekali oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan pengolah data grafis Andreno 203 dan didukung memori RAM 1 GB.

Galaxy Core
Untuk konektivitas, Galaxy Core dibekali dengan dukungan HSDPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan A-GPS. Samsung Galaxy Core dibekali dengan  memori internal berkapasitas 8 GB dan dilengkapi slot microSD untuk penyimpanan eksternal.

Samsung Galaxy Core ini berdimensi 129,3 x 67,6 x 8,95 mm dan berat 124 gram mempunyai kamera belakang yang beresolusi 5 MP autofocus lengkap dengan LED flas dan kamera depan dengan resolusi VGA. Galaxy Core juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1.800mAH.

Samsung membekali Galaxy Core ini dengan layar berukuran 4.3 inci touchscreen berjenis kapasitf dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan 217 piksel perinci. Samsung Galaxy ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang dipadukan dengan antarmuka TouchWiz.

Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsmung Galaxy Core dan dengan harga yang cukup terjangkau, maka tidak heran jika smartphone ini banyak diburu oleh para pecinta gadget.

Nah sobat, itulah sedikit cerita tantang Samsung Galaxy Core.

Sampai bertemu lagi ya..

No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?