Thursday

Samsung Galaxy Mega 5.8 Inchi, Harga dan Spesifikasi Mei 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 5,8 inci Terbaru Mei 2014
Sobat Cerita Gadget, hari ini kita mau ngomongin tentang Samsung Galaxy Mega yang 5,8 inchi termasuk harga dan spesifikasinya.

Yuuuk....

Lagi-lagi Samsung mengeluarkan gadget terbarunya dari varian Galaxy yakni Samsung Galaxy Mega yang akan ikut meramaikan pasar ponsel dunia dan khususnya Indonesia. Ponsel pintar ini menyasar pasar untuk kalangan menengah ke atas. Sebetulnya Samsung Galaxy Mega diluncurkan dengan 2 varian layar yang berbeda yaitu Samsung Galaxy Mega 5,8 inch dan Samsung Galaxy Mega 6,3 inch.

Samsung Galaxy Mega 5,8 inch
Kembali ke pokok permasalahan, Samsung Galaxy Mega 5,8 inch. Dengan layar selebar 5,8 inch serta tampilan gambar yang begitu tajam dan jernih terasa cukup ideal untuk anda yang menginginkan phablet untuk keperluan multimedia seperti  browsing, menonton video, chat, maupun asisten pribadi untuk menemani anda yang memiliki mabilitas tinggi.

Keunggulan Samsung Galaxy Mega 5,8 inch dual SIM ini tak perlu diragukan lagi yakni sudah dipersenjatai dengan prosesor dual core berkecepatan 1,4 GHz dengan RAM 1,5 GB sehingga aktifitas multitasking samasekali tak ada hambatan. Dibekali internal memory sebesar 8 GB dan bisa ditambah dengan eksternal memory. Dengan dukungan OS Android terbaru saat ini Jely Bean 4.2.

Dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP autofocus, led dan beragam fitur lainnya sehingga dapat merekam setiap momen indah anda. Samsung Galaxy Mega  5,8 inch ini juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 1,9 MP yang dirasa cukup untuk menghasilkan video call dengan cukup jernih.

Untuk mendapatkan Samsung Galaxy Mega 5,8 inch dengan harga terbaik anda dapat membelinya di toko langganan anda. 

Nah sobat, temukan produk impianmu sekarang segera!!!!!!

Sebelum kehabisan.

Demikian sobat cerita, cerita kita tentang Harga Terbaru Samsung Galaxy Mega 5,8 ini Mei 2014. Smartphone murah berkualitas 2014.

No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?