Saturday

HOT NEWS, IPHONE 5C SEPI PEMBELI

IPhone 5C, apa yang terjadi pada dirimu?

Dari salah satu situs berita online, berdasarkan laporan C. Technology, perusahaan asal Cina yang jadi pemasok komponen untuk ponsel iPhone 5S dan 5C menyebutkan bahwa pasokan yang biasanya bisa mencapai 300 ribu perhari, kini menurun menjadi 150 ribu perhari. Mengapa demikian? Berdasarkan sumber yang sama, orang-orang cina dan seluruh dunia tak begitu mengidam-idamkan ponsel iPhone yang terbuat dari bahan polikarbonat. Lebih lagi, pasar gelap alias black market (BM) dari penjualan iPhone 5C pun ikut menurun.

Orang cenderung memilih iPhone 5S ketimbang iPhone 5C. Bagaimana tidak, harga iPhone 5C berkapasitas 32MB setara dengan harga iPhone 5S versi 16 GB yang mana spesifikasi iPhone 5S jauh di atas spesifikasi iPhone 5C.

Loyonya penjualan iPhone 5C ini membuat para distributor memberikan diskon hingga setengah harga bagi pelanggan agar iPhone 5C laku keras. beberapa toko online memberikan cashback dan potongan harga hingga setengahnya untuk tiap pembelian iPhone 5C.



Dari berita tersebut tersirat bahwa iPhone 5S laku keras di pasar dunia dan hingga stoknya sudah tidak ada di toko-toko, sedangkan iPhone 5C kebalikannya, iPhone 5C justru masih memenuhi rak-rak toko untuk menunggu pembeli.

Sobat, itulah kabar terbaru dari iPhone 5S dan 5C.

sumber : okezone.com 

No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?