Tuesday

Hot News, Harga Dan Spesifikasi , OPPO N1 dengan KAMERA PUTAR Maret 2014

Sobat gadget yang tengah berbahagia
Sudah tau belum kalau OPPO sudah meluncurkan produk terbaru?
Sudah ya...hmmmmm telat deh, tapi boleh dong iya dong kalau kita bahas lagi di sisni...?
Asyiiik...gitu dong.


Selasa, 24 September 2013 kemarin, OPPO resmi merilis ponsel pintar terbaru miliknya yaitu OPPO N1 di Beijjing, Cina sono. Ponsel yang layarnya berukuran 5,9 inci ini termasuk dalam kategori phablet atau perpaduan dari perangkat ponsel dan tablet (bukan tablet obat sakit kepala ya sobat)


OPPO N1
OPPO tampak serius menggarap produk barunya ini, hal ini terlihat dari banyaknya fitur menarik yang diberikan oleh perusahaan asal Cina ini.  Salah satunya adalah kamera, kameranya memang memang hanya memiliki sensor gambar 13 MP, kalah dari ponsel pintar baru dari berbagai vendor, seperti Sony Xperia Z1 dan Nokia Lumia 1020. Namun OPPO menyematkan berbagai teknologi yang bisa membuatnya bersaing dengan perangkat-perangkat tersebut.

Ponsel ini dilengkapi dengan chip imaging hasil pengembangan antar OPPO dan Fujitsu. Selain itu, lensa dari kamera ini terdiri dari 6 bagian, membuat OPPO N1 menjadi ponsel Android pertama yang dengan fitur ini.
Keuinikan lainnya, kamera dapat diputar hingga hingga 206 derajat, sehingga kamera dapat diputar ke depan dan belakang sekaligus. Dengan fitur ini, OPPO tidak perlu menggunakan dua kamera.

Oppo Camera
Pihak OPPO mengklaim, kamera putar tersebut telah diuji hingga 100.000x dalam pengujian daya tahan. Artinya, kamera ini dapat diputar 40x dalam 1 hari dan akan tetap bertahan hingga 7 tahun.

OPPO N1 juga dilengkapi dengan sebuah panel sentuh belakang seluas 12 cm persegi. Pengguna dapat menggulirkan laray, menekan pilihan pada layar, dan mengambil footo melalui panel sentuh belakang yang dinamakan O-touch. OPPO N1 mambuat tampilan sistem operasi sendiri yang dinamakan ColorOS yang dikembangkan selama 10 bulan. Tampilan tersebut berbasis Android 4.2 (Jelly Bean). Selain ColorOS, OPPO juga akan mengghadirkan sistem operasi Android yang dikembangkan oleh CyanogenMod yang selama ini dikenal sebagai pembuat custom ROM di dunia Android. Sistem operasi ini nantinya akan tersedia untuk N1, tetapi OPPO dikabarkan bersiap merilis OPPO N1 dengan sistem operasi CyanogenMod secara pre-instal.

OPPO N1 hadir dengan spesifikasi yang cukup gahar, seperti procesor Quallcomm Snapdragon 600 quad-core berkecepatan 1,7 GHz, GPU Andreno 320. RAM 2 GB.

Layar yang digunakan berjenis IPS dengan bentang 5,9 inci. Layar ini mendukung resolusi full HD dengan tingkat kerapatan 377 piksel per inci. Layarnya diklaim super sensitif, menggizinkan pengguna untuk mengoperasikannya meski sedang menggunakan sarung tangan dan pena.

Oppo N1 dijual dengan harga mulai dari Rp. 6 jutaan dan versi yang tersedia adalah 16 GB dan 32 GB.

Demikian  perbincangan kita tentang produk keluaran terbaru dari OPPO.
Semoga apa yang saya sampaikan dapat membantu sobat-sobat manambah pengetahuan tentang smartphone terbaru dari OPPO.

No comments:

Post a Comment

Apa Komentar Anda?